jump to navigation

Nama Dan Alamat Perusahaan Di Daerah Jakarta, Bekasi, Karawang 9 September 2012

Posted by Nichoz Ahmad in Alamat Perusahaan.
trackback

Ayo ikut bisnis Baru Ust. Yusuf Mansur. VSInetwork, dengan modal 275.000 menghasilkan income puluhan hingga ratusan juta rupiah. Mau klik  ( LINK )Gak percaya ini bisnis dari Ust. Yusuf Mansur ? Lihat video berikut : 

 

Data ini saya dapatkan dari temen saya. Saya lihat banyak juga yang nyari data seperti ini. Jadi gak ada salahnya saya share. Kalau banyak kesalahan mohon di betulkan. Kalau ada tambahan PT lain misalnya bisa di tambahkan di kolom komentar atau emailkan ke nichoz.ahmad@yahoo.com.

1.       Pt, Toyota Manufacturing Indonesia

2.       Pt. Toyota Astra Motor

Kawasan MM 2100 Industrial Town, Jln. Selayar Blok A1-2 Cibitung Bekasi

3.       PT. Toyota Tusho Indonesia

Kawasan MM 2100 Jln. Irian V Blok KK-8 Cibitung Bekasi

4.       PT. Toyota Tsusho Manufacturing Indonesia

Kawasan Industri KIIC Jl. Permata Raya Lot FF-4b Sinar Baya Teluk  Jambe Timur Karawang Jabar 41361

5.       PT. United Traktor Pandu Enginering

Jl. Raya Bekasi Km 22 Cakung Jakarta Timur 13910

6.       PT. Komatsu Forging Indonesia / KOFI

Kawasan Industri Jababeka Jl. Jababeka XI Blok H-15 Cikarang Bekasi

7.       PT. Aichi Forging Indonesia / AFI

Jl. Pegangsaan 2 Blok 1 A1 Km 1,6 Kelapa Gading Jakarta Utara 14251

8.       PT. Komatsu Undercariage Indonesia / KUI

Kawasan Industri Jababeka Jl. Jababeka XI Blok H-16 Cikarang Bekasi

9.       PT. Natra Raya Indonesia

Jl. Raya Narogong Km. 19 Cileungsi Bogor 16820

10.   PT. Unilever Indonesia Tbk

Jl. Jababeka V no 14-16 Cikarang Bekasi 17530

11.   PT. Aisin Indonesia

Kawasan Ejip Industrial Park Plot 5-j Lemah abang Bekasi 17550

12.   PT. Musashi Auto Part Indonesia

Kawasan ejip Industrial Park Plot 3-j2  Lemah Abang Bekasi 17520

13.   PT. Kayaba Indonesia

Kawasan MM 2100 Blok H-4 Cibitung Bekasi 17520

14.   PT. Yutaka Manufacturing Indonesia

Kawasan MM 2100 Blok F 4 Cibitung Bekasi 17520

15.   PT. Federal Nitan Industries

Kawasan MM 2100 Blok F 4 Cibitung Bekasi 17520

16.   PT. Denso Indonesia Corporation

Kawasan MM 2100 Jl. Kalimantan Blok E1 Cibitung Bekasi 17520

17.   PT. Denso Indonesia Corporation

Jl. Gaya Motor 1 No. 6 Sunter II Jakarta Utara 14330

18.   PT Astra daido Steel Indonesia

Jl. Kasir 1 Desa Pasir Jaya Kec. Jatiuwung Tangerang banten 15135

19.   PT. Asisin Takaoka Indonesia

Kawasan Industri KIIC Jl. Maligi III Blok H 1-5 Tol Jakarta-Cikampek KM 47 Karawang Jabar 41361

20.   PT. Surya Raya Rubberindo Industries

Kawasan Industri Menara Permai Jl. Raya Narogong Km 23,8 Cileungsi Bogor 16820

21.   PT. Sanyo Jaya Komponent Indonesia

Jl. Teungku Umar km 44 Kawasan Gobel Cikarang Bekasi 17520

22.   PT. Sanyo Indinesia

Kawasan Ejip Industrial Park Plot 1A no 1-3 Lemah Abang Bekasi

23.   PT. Panasonic Gobel Energy Indonesia

Jl. Teungku Umar Km 44 Kawasan Gobel Cikarang Bekasi 17520

24.   PT. Eagle Industri Indonesia

Kawasan Ejip Industrial Park Plot 7 G – 4 Lemah Abang Bekasi

25.   PT. Aichikiki Auto Part Indonesia

Jl. Maligi IV Plot M-5 Kawasn Industri KIIC Karawang  West Java 41361

26.   PT. Ferron Par Pharmacceutical

Kawasan Jababeka 1 Jl. Jababeka VI Blok J no 3 Cikarang Bekasi

27.   PT. Sari Takagi Elok Produksi

Kawasan Jababeka 1 Jl. Jababeka Raya  Blok F-33 Cikarang Bekasi

28.   PT. Enkei Indonesia

Kawasan Bekasi International Industrial Estate Blok C11 no 8 Lippo Cikarang Bekasi 17550

29.   PT. Unindo

Jl. Swadaya PLN Klender Jakarta Timur 13260

30.   PT. Mandom Indonesia Tbk

Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter Jakarta Utara 14330

31.   PT. Samsung Elektronik Indonesia

Kawasan Industri Jababeka Jl. Jababeka Raya Blok F 29-33 Cikarang Bekasi 17530

32.   PT. Honda precision Parts Manufacturing

Kawasan Industri Indo Taisei Sektor 14 Blok 5 Kota Bukit Indah Kaliurip Cikampek Karawang 41373

33.   PT. Ajimonok Calvis Jeverage Indonesia

Kawasan Ejip Plot 7c Lemah Abang bekasi 17550

34.   PT. Amny Indonesia

Kawasan Ejip Plot 6 L Lemah Abang Bekasi 17550

35.   PT. Asno Cipta Indonesia

Kawasan Ejip Plot 8k-2 Lemah Abang Bekasi

36.   PT. Astom Indonesia

Kawasan Ejip Plot 6c-2 Lemah abang Bekasi 17550

37.   PT. Bekasi Container Terminal

Kawasan Ejip Plot 1E-2  Lemah abang Bekasi 17550

38.   CMKS Indonesia

Kawasan Ejip Plot 7 E Lemah abang Bekasi 17550

39.   PT. Fuji Presisi Tool Indinesia

Kawasan Ejip Plot 3b-2 Lemah abang Bekasi 17550

40.   PT. Hirose Electric Indonesia

Kawasan Ejip Plot 3b-1 Lemah abang Bekasi 17550

41.   PT. Hitachi Power System Indonesia

Kawasan Ejip Plot 8E Lemah abang Bekasi 17550

42.   PT. Idemitsu Compounding Indonesia

Kawasan Ejip Plot 6j-2 Lemah abang Bekasi 17550

43.   PT Indonesia Chemi-con

Kawasan EjipPlot 4c Lemah abang Bekasi 17750

44.   PT. Indonesia Epson industry

Kawasan Ejip Plot 4E Lemah abang Bekasi 17550

45.   PT. Jaya Obayashi

Kawasan Ejip Plot 9d Lemah abang Bekasi 17550

46.   PT. Kyowa Indonesia

Kawasan Ejip Plot 8L-1 lemah abang Bekasi 17550

47.   PT. Asmo Indonesia

Kawasan MM 2100 Blok FF-3 & FF-5 Cibitung Bekasi

48.   PT. Astra Daihatsu Motor

Jl. Gaya Motor III/2 Sunter II, Jakarta 14330

49.   PT. Astra Honda Motor

JL Laksda Yos Sudarso Sunter 1 Jakarta 14350

50.   PT. Astra International Tbk. Toyota

Jl. Letjen Suprapto No, 63 Jakarta 10520

51.   PT. Chemco Harapan Nusantara

Jl. Jababeka Raya Blok F19-28  Cikarang Bekasi

52.   PT. Bridgestone Tire Indonesia

Jl. Raya Bekasi KM 27 Harapan Jaya Pondok Ungu Bekasi Utara

53.   PT. Indomobil Suzuki International

Jl. Penggilingan Cakung Jakarta

54.   PT. Kawasaki Motor Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa gading Jakarta Utara 14250

55.   PT. Keihin Indonesia

Kawasan Industri MM 2100 Blok II-I Cikarang Barat Bekasi 17520

56.   PT. General Motor Indonesia

Jl. Raya Bekasi KM 27 Bekasi 17132

57.   PT, Sugity Creatives

Kawasan Industri MM 2100 Jl. Bali Blok J no. 18-20 Cibitung Bekasi 17520

58.   PT. Menara Terus Makmur

Jl. Jababeka XI Blok H-3 Cikarang Bekasi 17520

59.  PT. Showa Indonesia Manufacturing

Kawasan Industri Jababeka Jl. Jababeka VI kav 28-32 Cikarang Bekasi 17530

Semoga bermanfaat..

Salam bloger ngapaks…

About these ads

Komentar»

1. hampura - 13 September 2012

Tq…koq gak ada nomor teleponnya ?

Nichoz Ahmad - 14 September 2012

ada sebetulnya bro,,, males nulis,,, hehe,, besok kpan2 klau g sibuk ane edit,,,

2. hendar - 14 Oktober 2012

wah mantap mas broo..
kalau bisa lebih komplit lagi ya..hehe

3. Ga da nomor tlpn - 6 November 2012

Google

4. Anonymous - 6 November 2012

bermanfaat bgt bro…thanks ni bwt yg share… jd lbh mudah cr prusahaan di bekasi

5. Lilis windarti - 7 November 2012

thanks yea

6. abie - 10 November 2012

salam sapa admin blog ini,
saya minta alamat pt musashi kaws. karawang dong?

7. Anonymous - 12 November 2012

manstraappp dan bermanfaat bro hehew

8. Julianto - 16 November 2012

Bagus skali untuk kami yg prlu almat’ pt wat nglamar krja.n..

Julianto - 16 November 2012

Mkasih tas almat’a

9. Nama Jupiter Z1 Ada di Motor Balap Lorenzo & Spies | motogpnews.biz - 1 Desember 2012

[...] Varian Injeksi Yamaha Jadi BackboneThe CB150R Street Fire :The Naked Version of CBR150RNama Dan Alamat Perusahaan Di Daerah Jakarta, Bekasi, Karawang [...]

10. Luther silaen - 10 Desember 2012

Ingin menawarkan tentang kerjasama limbah B3…
Trimakasih

11. Luther silaen - 10 Desember 2012

Kami pengumpul limbah B3 ingin menawarkan kerjasama tentang limbah B3.trimakasih

12. rudii - 11 Desember 2012

gan klo bisa sekali dng alamat email’y biyr lebih mudah lg.. hehe

13. Anonymous - 11 Desember 2012

info lowker tr update dnx…

Fari - 14 Desember 2012

Limbah B3 elektronik?

14. Anonymous - 18 Desember 2012

ono alamat email pora broo…

15. AaM - 19 Desember 2012

Terima kasih,,,
Bermanfaat banget Mas (^_^)

16. Anonymous - 20 Desember 2012

thanks bro

17. Dei - 22 Desember 2012

Mksh uda ngsh info2 alamat a bt org2 yg msh pnggngrn.

18. qhie_qhie - 6 Januari 2013

pt yang buka lowonggan donk khusus buatin nhe mah qta nyari dulu ada gak

19. dwi gunawan (@dwigunawan7) - 22 Januari 2013

asmo ga ada kode pos nya gan??

20. Anonymous - 5 Februari 2013

ass bung, perusahaan d atas ada yg menrima siswa pkl nda ???

21. Sukmana - 13 Februari 2013

Thanks bro

22. Anonymous - 7 Maret 2013

TIdak ada data No Telpon dan Email-nya ya.

23. Murni Ati - 16 Maret 2013

assalamualaikum…saya mau nawarkan jasa expedisi … bergabung dgn PT EORA CARGO LOGICTIS….mungkin ada perusahaan yg mau bergabung email:eora_ms@yahoo.com, mksh

24. herni hermawati - 18 Maret 2013

mau alamat e-mail tiap PT ny donk,lagi butuh kerjaan nih,,
mksih
blz

25. Billy - 25 Maret 2013

thank’s bro

26. anisa - 1 April 2013

boleh minta num perusahaan2 di mm2100 ga?

27. bengkel mobil - 7 April 2013

CV.Purnama Jaya Mobil
Bengkel mobil purnama jaya menerima perbaikan, perawatan dan penggantian sparepart mobil anda, untuk mobil pribadi anda ataupun mobil operasional perusahaan anda.
– service berkala.
– tune up.
– ganti olie.
– overhoul
… – carbrain scan ECU / ECM ( Electronic Control Module )**.
– reset DTC**.
– DLL…………… alamat : jl. kayumanis no 26, condet balekambang, jakarta timur… phone : 021-93 2222 12, 021-4470 1393, 081514613637 pin 2547AD31… open : sabtu s/d kamis jam 7.30 s/d 18.00 ; jumat : libur.

NB:
– dapatkan promo tertentu, untuk info bisa hubungi kami.
– semua jenis kendaraan roda 4 atau lebih

28. Elang Samudera Pertiwi - 18 Mei 2013

Bersama ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu atas kelancaran pengiriman barang-barang, berupa Cargo Kontrucsi, Mesin Bekas, Pipa, Alat Berat, spare part dan lain-lain baik Darat, Laut bahkan Udara, Kami PT. VISA PARAMA LINES siap membantu.

Kami Juga Melayani :
a. MELAYANI INTERNATIONAL Sea & Air FREIGHT FORWARDING, CUSTOMS CLEARANCE, PROJECT
SPECIALIST, INLAND TRANSPORTATION, EXPORT-IMPORT, melalui PELABUHAN LAUT dan UDARA baik Resmi maupun
Borongan (All In) di seluruh wilayah Indonesia.
b. MELAYANI IZIN PERUSAHAAN UNTUK CONSIGNEE IMPORT (UNDER NAME).
c. PENGURUSAN JASA KEPABEANAN (PPJK), HANDLING EXPORT-IMPORT.
d. MELAYANI PENGIRIMAN DOMESTIC & INTERNATIONAL Sea & Air (DOOR TO DOOR, FIOST, PORT
TO PORT, CY-CY DIBIDANG ANGKUTAN LAUT, DARAT & UDARA), di seluruh wilayah Indonesia.

Misi Kami:
Ø Memperlancar usaha anda dengan service yang sangat Memuaskan & Tepat Waktu.
Ø Harga relatif murah/bersaing.

Kami juga menerima sigment import yang sudah terlanjur masuk ke pelabuhan tanjung priok dan bandara Soekarno-hatta yang tidak di lengkapi dengan izin import.

Demikian perkenalan ini kami sampaikan, satu kebanggaan besar bagi kami bila dapat bekerjasama dengan perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin,
Atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.


PT. VISA PARAMA LINES

Head Office :
Jl. Tebet Timur Kav. 29/9-10
Jakarta Selatan – Indonesia
Tel : +62-21 8394 8347
Fax : +62-21 8536 5750
E-mail : cs-jkt@vpl-logistics.com
Webb : http://www.vpl-logistics.com

Branch :
Jl. Pemuda 11 DEF
Medan – Indonesia
Tel : +62-21 6998 4271
Fax : +62-21 6998 4271
E-mail : cs-mdn@vpl-logistics.com
Webb : http://www.vpl-logistics.com

29. Jasniwar Jas - 4 November 2013

Dear.

Dengan Hormat.

Perkenalkan kami PT. Hokkindo Jaya Mandiri. Kami adalah perusahaan Jasa
Import specialist dalam bidang Jasa Undername Dan Customs Clearance di Kepabeanan baik area Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara, maka dengan ini kami menawarkan jasa pengurusan pabean dan transportasi barang sampai ke tempat tujuan :

1. IMPORT UDARA DAN LAUT
2. PENGURUSAN IMPORT DOOR TO DOOR ( RESMI )
3. CUSTOMS CLEARANCE ( PENGURUSAN IMPORT DI KEPABEANAN )
4. HANDLING IMPORT BORONGAN ( ALL-IN )
5. UNDER NAME ( CONSIGNEE ) / QQ
6. HANDLING IMPORT RESMI
7. TRUCKING

Lisensi Import PT. Hokkindo Jaya Mandiri Adalah :

– N P W P
– A P I-U
– S R P/N I K
– N P I K
– IT Elektronik
– IT BESI / BAJA

BAB (HS) Hokkindo :

– BAG VII (HS NO.3901 s/d 4017) =>> Plastik
– BAG XV (HS NO.7202 s/d 8311) =>> Besi Dan Baja

– BAG XVI (HS NO.8401 s/d 8548) =>> Mesin Dan Bagian Nya

– BAG XX (HS NO.9401 s/d 9619) =>> Furniture Dan Perlengkapan

KEMUDAHAN UNTUK PENGURUSAN IMPORT:
Kami memiliki izin dan alat transaksi data dengan Bea dan Cukai
( NPPJK) Nomor Pokok Pengurusan Jasa Kepabeanan dan ( EDI) Electronic Data
Interchange/ Pembuatan Document PIB ( Pemberitahuan Import Barang )

Note :
1. Kami mempunyai Agent di beberapa negara Eropa,Asia dan America,sehingga
kami bisa mengerjakan import ex work,Dan FOB.
2. Mengeluarkan Faktur Pajak Standar
3. Kami mempunyai kantor cabang di Surabaya,Semarang, Kalimantan Dan Medan

Demikianlah permohonan dari kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami
ucapkan Terima kasih.

PT.Hokkindo Jaya Mandiri

JASNIWAR
081212347166
Pin. 29AD8A7A

PT. HOKKINDO JAYA MANDIRI
Graha Sartika Jl. Dewi Sartika No. 357 Cawang Jakarta 13630
P.: +62(21) 8087 1390 (Hunting) F.: +62(21) 8087 1470
E-mail :jasniwar.hokkindo@gmail.com

30. faisal manunggal - 19 November 2013

Kepada Yth : Importer & Cargo Agent

Mohon maaf sebelumnya jika email kami ini mengganggu aktifitas Bapak2/Ibu2

Perkenalkan kami dari Manunggal Cargo, Consolidator untuk barang-barang import baik Door to Door maupun resmi/legal serta peminjaman Perusahaan/Under Name ke Indonesia.

Kami dapat menghadle semua jenis import komodity dengan air freight atau sea freight ke Indonesia.

Kami juga bisa mengerjakan sistim Borongan (All-In) barang-barang yang berupa : mesin bekas,textile,besi/baja dan pipa.

Rutin schedule Import consolidator Door to Door kami sebagai berikut :

By Air Freight / Sea freight Door to Door to Indonesia

* Singapore to Indonesia

* China to Indonesia

* Guangzhuo to Indonesia

* Taiwan to Indonesia

* Hongkong to Indonesia

* Korea to Indonesia

* Jepang to Indonesia

* Malaysia to Indonesia

* Eropa to indonesia

Rate yang kami tawarkan sudah termasuk ex-works rate dari origin, Freight Charges air / sea, Pajak dan bea masuk

Di Indonesia, Sea port / air port charges di Indonesia serta delivery charges to Door penerima.

Apabila Bapak/Ibu ada masalah dalam menangani import harap menghubungi kami.

Untuk sementara yang bisa kami tawarkan penawaran resmi,sedangkan harga Door to Door baru bisa kami berikan setelah ada permintaan atau adanya data-data barang

Visit us at info.manunggalcargo@gmail.com. Call us at ( 6221 ) 8430 6863(Hunting), atau Hp. 0856 9540 1140

Cheer’s. Selamat beraktifitas dan sukses selalu kami ucapkan.—

Best & Regards

Faisal Efendi
Marketing

PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA
Jl.Raya Setu No.80B Jakarta-Indonesia
Phone : 6221 – 8430 6863 (Hunting )
Fax : 6221 – 8430 6864
Hp : 0856 9540 1140
Emai : Faisal.manunggal@gmail.com
Web : http://www.manunggalcargo.com

31. adito81 - 29 November 2013

Kepada Yth.
Attn:(Import Division)
Di
Tempat

Sehubungan dengan adanya aktifitas import-export milik perusahaan yang tersebut diatas maka dengan ini perkenan kami dari (PT.Andalan Asia Logistics),Dapat diikut sertakan dan menjadi rekanan mitra kerja tetap di perusahaan Bapak/Ibu. Dalam hal penyelesaian proses Customs- Clearance -Handling di Bea & Cukai Bandara Soekarno-Hatta & Pelabuhan Tanjung Priok jakarta.Surabaya.Semarang. Belawan.Batam.Samarinda.Balik papan Kalimantan.Dan seluruh wilayah indonesia.Export Import,Custom Clearance,Handling.Door To Door Service.Undername. Custom brokerage,Trucking service Air and Sea Freight logistics ,membangun mitra kerjasama yg baik dan kepercayaan yang berkelanjutan. Dengan Tarif jasa bisa bersaing.We provide competitive, flexible, reliable and value added logistic solutions for our costumers’ global supply chains:

URGENT TOP

Untuk Barang2 yg sangat Urgent segera untuk menghubungi kami lebih lanjut.Dan secepatnya kami cari solusinya &Langsung kami tangani,Atau ada hal-hal yg ingin dibcarakan bisa dikantor kami selanjutnya.Kami senan tiasa memberikan pelayanan yg terbaik setiap relasi mitra kerja/klien,dan sistem kerja yg profesional &tepat waktu dengan hasil yg memuaskan.Dan kami telah mempersiapkan diri dalam segala hal.kami akan mencoba memberikan yg terbaik.
Kami menyadari bahwa hal-hal tersebut hanya dapat dicapai melalui pembinaan hubungan yang baik serta komunikasi dua arah yang lancar dan baik secara external (dengan client / relasi) maupun,yang lebih penting lagi,secara internal (dengan staff / team member kami).

Melayani customer dengan sepenuh hati untuk menjadi perusahaan yang terbaik di Indonesia.
Meningkatkan kwalitas service kepada seluruh mitra (PT.Andalan Asia Logistics), dengan cara meningkatkan kwalitas sumber daya manusia agar customer tidak kecewa dengan pelayanan dari kami.Dan yg paling penting adalah komitment dan kepercayaan yg akan kmi bangun,dan kami tidak akan menyianyiakan kepercayaan yg akan diberikan nantinya tetap kami jaga dan kami perlihara kepercayan tersebut.Dan kami akan berusaha menjadi rekanan mitra bisnis yang baik dan professional untuk semua customer
Dan, kami dari waktu ke waktu selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan sevice kami dengan cara pemahaman akan perkembangan teknologi dan, yang tidak kalah pentingnya, pemahaman akan kebutuhan dan keinginan relasi kerja kami.

The Logistics Company

Pengiriman Domestik,International Air&Sea Freight Forwarding

*Customs Clearance Import, (PPJK)
*FCL Shipment ( 20″ / 40″ / HQ Reffer Container),
*LCL Shipment, Air Shipment,
*Door to Door Service, Port to port Service, Trucking ( EMKL )
*Cargo Import Door to Door, Service, LCL.GCL
*Import Tanpa SRP/ APIU.NIK (Urdername)

Project/ Heavy Cargo, Undername, Karantina,(Eks Shipping Import)
Untuk meghitungan:BM.PPN.PPH Pasal 22 Import mohon emailkan:Packing List.BL Of Lading.Invoice. Aiwybil.PO.NPWP.NIK.Dll yg dibutuhkan

Direct Import Borongan ( Door to Door) Via Air & Sea freight ( LCL-Full Container),
WelcomeAgent Service :
-Singapore,PortKelang,Pasir Gudang,Manila
-Tokyo,HongKong,Shanghai, Qingdao,Busan
-Keelung,Taiwan,Bangkok,Dubai, Mumbai
-Spain,Italy,Canada, NewZealand,Australia
-Hamburg,Rotterdam,London, New York

Service / Armada Domestic Kami:
• Flat track, • Tronton engkel,
• Fuso engkel,
• Colt diesel engkel, 2, ton / 6, cbm,
• Colt diesel, 6 ban, 4, ton / 12, cbm,
• Fuso engkel, 7, ton / 20, cbm,
• Wingbox, 15, ton / 40, cbm,
• Trailer, muatan, FCL Container 20” / 40”
• Tronton, flat track,
• Kapal RORO / CEPAT
• Kapal KONTENER,Dll.

FASILITAS & JOINT CONSUL:

Misi Kami :
Memperlancar usaha anda dengan service yang sangat Memuaskan & Tepat Waktu.
 Harga relatif Kompetitif&bersaing.

Demikian perkenalan ini kami sampaikan, satu kebanggaan besar bagi kami bila dapat bekerjasama denganperusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin,

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai perusahaan dan (Service) silakan menghubungi kami selanjutnya.

Thanks & best Regars
Mr. Adit Tipay
Division Import Dept.
Mobil.087776350388.085296503597
Email. Adit07581@gmail.comadit12@hotmail.com

PT.Andalan Asia Logistics
Office: Jl.Gading Raya No.73 Rawamangun Jakarta Timur.13200
Telp : 6221- 2957 5001 (Hunting)
Fax : 6221- 2956 8914
andalan_asialogistics@asia.com andalanlogistic@yahoo.co.id

32. faisal MPJ - 19 Desember 2013

Kepada Yth : Importer & Cargo Agent

Dengan hormat,
Melalui surat ini kami memperkenalkan perusahaan kami kepada perusahaan bapak/ibu, Bahwa Pt.Manunggal Cargo adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang EMKL, EMKU, khususnya Customs Clearance.
Kami Pt.Manunggal Cargo bisa mengerjakan sistim Borongan (All-In) barang-barang yang berupa :
Mesin Baru/ Bekas – textile – besi – baja – pipa – dan barang lainnya
Rutin schedule Import consolidator Door to Door kami sebagai berikut :

By Air Freight / Sea freight Door to Door to Indonesia

* Singapore to Indonesia

* China to Indonesia

* Guangzhuo to Indonesia

* Taiwan to Indonesia

* Hongkong to Indonesia

* Korea to Indonesia

* Jepang to Indonesia

* Malaysia to Indonesia

* Eropa to indonesia

Rate yang kami tawarkan sudah termasuk ex-works rate dari origin, Freight Charges air / sea, Pajak dan bea masuk

Di Indonesia, Sea port / air port charges di Indonesia serta delivery charges to Door penerima.

Apabila Bapak/Ibu ada masalah dalam menangani import harap menghubungi kami.

Kami berharap apabila perusahaan bapak/ibu berminat untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan kami,maka kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan bpk/ibu dan mohon Ma’af jika e-mail ini sangat menganggu aktivitasnya.

Thanks & Best Regards,

Faisal
Marketing

PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA
Jl.Raya Setu No.80B Jakarta-Indonesia
Phone : 6221 – 8430 6863 (Hunting )
Fax : 6221 – 8430 6864
Hp : 0856 9540 1140
Emai : Faisal.manunggal@gmail.com
Web : http://www.manunggalcargo.com

33. ferliandi (@ferliandi4) - 26 Februari 2014

Kepada Yth,
CEO / Dirut (Pimpinan Perusahaan) Import Dept.
Salam Sejahtera,

Kami dari PT.MANUNGGAL CARGO, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarder untuk Pengurusan import di Kepabeanan (PPJK) baik Via Laut maupun Via Udara, UNDERNAME,All In dan Borongan, kami berkeinginan untuk memperkenalkan Perusahaan kami kepada Perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama dalam pengembangan untuk pengurusan Export Import khususnya dalam proses di Kepabeanan

PT.MANUNGGAL CARGO,Kami juga menyediakan UNDERNAME, All In (Borongan) bagi Import yang belum memiliki Licency berdasarkan Commodity.

Demikianlah proposal kerjasama, Jasa & Transportasi yang dapat kami ajukan, besar harapan kami bila sudikiranya Bapak/Ibu menjadikan kami sebagai salah satu mitra kerjasama yang baik,
Atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami

Ferliandi

Mobile : 082360856737 / 081297266622 PiN bbm;2AC27B75

E-mail : ferliandi.marketing@gmail.com

PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA.
Office : Jl.Raya Setu No.80B Cipayung Jakarta 13840 Indonesia
Phone : 021- 8430 6863
Fax : 021 -8430 6864


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 156 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: