jump to navigation

Shok Absorber Honda CB 150 R StreetFire Bocoooor… Klaim Aja Bro, Diganti Baru, Inden 2 Minggu 10 Maret 2013

Posted by Nichoz Ahmad in Honda, Otomotif.
trackback

shok beker cb150 bocor

Beberapa hari yang lalu, sehabis pulang kerja, saya diajak temen-temen untuk main PS. Walaupun gak bisa main ( bisanya cuma moto GP :mrgreen ), saya tetep ikut juga. Alasan pertama, ingin tau tempat tinggal temen. Yang kedua, pengin tau lebih dekat Honda CB150R SF. Apalagi, kata empunya CB ( temen saya) mengatakan, kalau motor barunya CB150R SF ada sedikit masalah di bagian shok absorber depan. 

Pulang kerja, kami bertemu di depan PT. Sempet saling tunggu, karena ternyata temen saya beda tempat parkiran. Setelah bertemu, kami pun langsung meluncur ke tempat temen. Sesampainya di sana dan sambil nunggu temen yang lain, saya pun langsung lihat-lihat CB150R. Saya amati dasboard nya, stangnya, tangkinya, njendulnya, bannya sampai akhirnya mata saya tertuju pada shok absorber depan kiri. Yuuppp,,, di situ lah masalahnya.

shok absorber cb150r bocor

 

shok beker bocor

Terlihat ada debu yang menempel di situ. Debu tersebut menempel tak lain karena adanya oli. Oli tersebut keluar dari dalam shok absorber. Pada awalnya, temen saya mengira oli itu bukan berasal dari situ (shok absorber yang bocor). Gak mungkin lah, masa motor baru shok nya bocor. Tapi setelah dilap, ternyata debu datang lagi. Dilap lagi, datang lagi. Ketikan di pegang, ternyata benar oli. Dari situlah bisa menarik kesimpulan kalau Shok bekernya memang bocor.

Sempet kecewa, motor baru kok shok nya bocor. . . Namun akhirnya saya saranin untuk ditanyakan di grup CB150R. SIapa di forum itu ada yang mengalami hal yang sama. Sehingga bisa belajar penangananya. Di tanyakan ke grup. Namun sayang, gak disertai foto. Jadinya gak ada respon. Saya tandain lek Heroe penguasa masped.com dan lek Ipanase penunggu pertamax 7 di kolom komentar. Dari situ, lek heroe komen disuruh ganti seal saja.

Ok,, memang kemungkinan cuma sealnya yang bocor. Hari Sabtu kemaren, akhirnya di bawa ke AHASS terdekat untuk dipebaiki. Sesampainya di sana ternyata ada CB150R juga. Namun kasusnya lain. Yang ini shoknya bocor. Yang satunya bunyi klotok-klotok.

Diluar dugaan, ternyata shok nya tidak di perbaiki. Namun akan di ganti unit baru. Di suruh milih, mau inden di situ atau di bawa ke tempat motor beli untuk di tukar dengan unit shok absorber CB yang baru. Kalau inden agak lama, paling cepat 2 minggu, kata kepala mekanik. Kalau gak mau inden ya di bawa ke dealer tempat beli, untuk dicopotin unit shoknya dari CB yang baru.

Setelah dipikir-pikir, akhirnya temen saya milih inden. Pertimbanganya, bengkel tempat beli motor jauh, dan belum tentu bengkel tersebut juga mau mengganti dengan unit yang baru. Kalau di suruh inden lagi kan malahan “mindogaweni”.

Di hari itu ternyata ada 3 motor CB yang inden. 2 klotok-klotok, 1 shok bocor. Sama, harus nunggu paling cepat 2 minggu. Sambil mengumpulkan dokumen inden (buku service), Motor temen saya sekalian di service pertama. Kekhawatiran muncul lagi. Takut bunyi klototk-klotok seperti yang lain. Setelah service selesai, di coba dihidupkan ternyata aman. Bunyi klotok-klotok gak ada. Akhirnya pulang dengan lega.

Sesampainya di rumah, motor di diamkan sebentar. Karena ada keperluan lagi, motor di hidupkan kembali. Dan ngggrreeeenggggg ,,,,, klotok,, klotok,, klotok,,klotok,,,mulai terdengar samar-samar. Semakin lama semakin keras. Di coba di bawa jalan dengan agak kenceng agak mendingan. Dan sampai sekarang, Suara klotok-klotok masih ada, namun tidak terlalu keras. Hmmm,,, bener-bener bikin puyeng. Satu masalah belum selesai, sudah muncul masalah lagi. Akhirnya di putuskan, complain besok pas ambil shok absorber.

So,,, respon AHM sebetul sangat baik . Tidak tanggung-tanggung, barang yang cacat langsung di ganti baru. Namun ke depanya, semoga inden lama ini bisa dipercepat. Kalau respon baik, proses cepat, dijamin konsumen puas. Namun lebih baik lagi, kalau unit baru tanpa masalah. Yakin pasti konsumen tambah puas. Ya gak bro . . . ???

Semoga bermanfaat

Salam bloger ngapaks . . .

About these ads

Komentar»

1. Galang10,06PS 9,9NM - 10 Maret 2013

resiko m0t0r dongorgrade fitur lengkap harganya maksa contone si cebol ini

2. Galang10,06PS 9,9NM - 10 Maret 2013

2

3. James - 10 Maret 2013

Knp produk gagal begini msh aja ada yg beli ya

Galang10,06PS 9,9NM - 10 Maret 2013

Pake jurus ngibul kali gan

4. Galang10,06PS 9,9NM - 10 Maret 2013

m0ngt0r dengan sejuta kekurangan inden ah buat di buakar

5. frontdiskbrake - 10 Maret 2013

isih penak honda impresane bapakku, hampir 17 tahun mengabdi, sok depan masih oke.
Piye iki ahm? Motor produksimu sekarang koq payah kualitase?

6. Nichoz Ahmad - 10 Maret 2013

Bales komennya besok aja ya bro . . . ngantuk e polllll :lol:

7. psikotessesuatu - 10 Maret 2013

perakitan QC kurang baik atau justru pemilihan materialnya yang ngasal murah ya..???

8. rusmanjay - 10 Maret 2013

kualitas motor jaman sekarang jauh dibanding motor jaman dulu

9. amxcorp rasyiid - 10 Maret 2013

kakean pesenan…kerjaan jadi awut-awutan…

10. itemompong - 11 Maret 2013

bakalan kobongan ……

11. slamet moelyo redjo - 11 Maret 2013

Seng penting DOHC bikinan Onda mas.
Ħѐҽҿ ħѐҽҿ ħѐҽҿ ħѐҽҿ 

12. xXx - 11 Maret 2013

mongstor CACAD

13. Bonn Djoovy - 11 Maret 2013

gan, jujur smpe detik ini ane belum ngeehh sm bunyi klotok2nya, ky apa sih ?? ane penasaran banget cz ane rider cbsf jg ….

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

cek video yutube bro

dreadlock - 11 Maret 2013

Motor mana dulu? Kalo BMW juga biar keluaran terbaru juga jauh lebih bagus kualitasnya dibanding motor jepang jaman dulu.

Bonn Djoovy - 11 Maret 2013

waduh, udh ane buka tpi gk ad bro?

14. penggemar ninja - 11 Maret 2013

waduh, banyak bener cacatnya, klo cuman sealnya yg masalah kenapa harus ganti semua..?

sepertinya ada udah dibalik rempeyek tuh, klo cuman bocor doank..? kenapa ganti shock utuh satu set..?kan bisa ganti sealnya doank..?

why..why..why..

15. wong uedan - 11 Maret 2013

Mantap… semakin banyak fiturnya ni mongtor

16. ron - 11 Maret 2013

dengar ceritanya
melas….

17. orong-orong - 11 Maret 2013

wah masih baru udah pada bocor, klotok2, karatan, dsb

18. jikin - 11 Maret 2013

wah.. kok bisa gitu motor baru.. padahal kakaknya cbsf NMP gak ada cacat produksi.. apa kualitas materialnya lbh bagus NMP??

19. gunawanspurs - 11 Maret 2013

bocoorr bocoorrr …….. ahh nakaalll ….. :lol:

20. klingon z1 - 11 Maret 2013

copas dari blog nya IWB
“Hal ini dikarenakan mengejar waktu produksi yang memang sudah mepet.”
makanya cb150r ada aja problem nya,karatan lah,bunyi helikopter lah,shock bocor,QC nya memble euuuuyyyy :roll: untung nya ahm merespon positiv :D

21. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 Maret 2013

wah mantap nih… motor baru oli shock udah bocor… QC nya molor gan…

22. Erit07 - 11 Maret 2013

Jiahhh,selalu bermasalah ni cb?..

23. SABARRRRR yooooooo - 11 Maret 2013

wlh wlh yg sbr aj bro….
yg pntng pnya HONDA….
mau HONDA CBF ato HONDA vario ato HONDA beat.. ato HONDA MIO ato HONDA VIXION yg pntg pnya HONDA
dr pada cma HONDA federal ato polygon,jd NGOONTELLLLL dh…
wkwkwkwkwkwkwk
(HONDA = MOTOR)

24. 46@sukses.com - 11 Maret 2013

Tadi ktmu ma temen penunggang nmp,sya tanya,gmana di daerahmu apa udah ada yg punya cbsf?,jwabnya,ada,2 org, trus sya tanya lagi,apa di mesin ada bunyi klotok2,jawabnya..ada,.
Jadi intinya hampir mrata ni yg bunyi klotok2..

La nvl gmana ni bro,ada keluhan gak dri konsumen,.comen di sini dong,biar kita juga tau problem nvl..

25. ipanase - 11 Maret 2013

wedewww

26. pengamat DOHC - 11 Maret 2013

warung fby

tungkel ente

27. coz12 - 11 Maret 2013

alhamdulilah beli nvl gak ada mslh..sempet ada kepikiran beli cb tp untungnya gak jd..
Nvl m0tor jos gak bikin kepala pening wktu m beli nvl yg kepikiran cuma 1 nyri asesoris dudukan n0p0l akhrnya dpt dudukan satria makyus buat dudukan n0p0l nvl
i love nvl

28. aif vega - 11 Maret 2013

selamat fitur terbaru lgn jd trendcenter lg…

29. srblwn - 11 Maret 2013

aku juga kejadian tuh, 2 hari yg lalu shock bocor di ganti oleh dealer dengan stock shock cb yang baru tp hanya yang bocor aja yang di ganti tdk 1 set,, sekalian tuh ane claim mesin ne, nunggu spare part datang kira2 1 bln apa betul tuch?? Min

30. srblwn - 11 Maret 2013

aku juga kejadian tuh, 2 hari yg lalu shock bocor di ganti oleh dealer dengan stock shock cb yang baru tp hanya yang bocor aja yang di ganti tdk 1 set,, sekalian tuh ane claim mesin ne, nunggu spare part datang kira2 1 bln apa betul tuch?? Minta pencerahan sob,, ttg claim mesin cbsf

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

tpi masih kencengan cb om :lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

inden mengular bro . . . :-D

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

efek samping perang harga :-D

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

maybe :-D

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

ampun om,, lapak kecil, jangan di obong :lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:mrgreen:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

coba yg ini bro . . .

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

udah prosedur kyanya bro,,, kalau cuma di perbaiki kesanya bukanya malah kurang diperhatikan ??? :-D

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

ane jga kasian ama temen ane bro,,, pdahal udah sering baca2 di blog,,, tpi untuk yg satu ini ternyata kelwatan . . .

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

maklum

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

motor baru pasti banyakl masalah, tergantung bagaimana pabrikan meminimalisir masalah tersebut . . .

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

untung bro,, gak dibiarin kya ngorok :-D

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:mrgreen:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

Ayoo yg punya nvl komen dong . . . :-D

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

so ???

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

Jozzz bro :-D ,,,, klo ada keluhan nvl share ya bro / / /

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

klo temen ane inden paling lama 2 minggu kata kepala mekanik,,, tau dah real nya besok :-D

Nichoz Ahmad - 11 Maret 2013

ane kurang paham bro,,,, mungkin memang sekitar itu 2-4 mungguan . . . ane jga pengin tau, puna temen ane lama gak inden nya . . .

bawah ane ada yg tau . . .

Nold - 11 Maret 2013

Justru seharusnya diganti utuh. Sama kok dengan yang ini, diganti keseluruhan, meski yg rusak hanya bagian tertentu
http://proud2rideblog.com/2013/02/26/akhirnya-klaim-soul-gt-mendapatkan-solusi-sempurna-thx-yamaha/

31. Tanki Bensin - 11 Maret 2013

inden cm 2 mnggu bro
klu inden, cb ytelp skali smnggu. biasanya udh dtg, tp ahass kampret mls nelp
ane dl gt wkt clain karet karbu nmp ane,, udh 2 mnggu pas g d telp, trus wkt ane telp udh dtg dr smnggu kmrn katanya,, :P

32. tukang ojek - 11 Maret 2013

Beli inden, servis shock inden, klothok klothok inden.
Huebat yang belinya …….
Bayar mahal buat inden

slamet moelyo redjo - 11 Maret 2013

Kudune ganti motor anyar aka baru hora mung shock e tok
.
.
.
#ngarep

33. ruri - 11 Maret 2013

mantap

34. kenthoet - 11 Maret 2013

turut prihatin sma yg punya cb , anggap lah klotok2 n shock bocor itu sbgai cobaan :lol:

35. Nasroen - 12 Maret 2013

Alhamdulillah, nvl dah 2 bln km baru 400an km n udah ganti oli 1x aman2 aje, nich lg nyari slebor belakang biar >$porty. Isi pertamax konsumsinya 1/50 km, betul puas n yimm gak ngibul.
Nb buat yg mo beli mtr semprot : CARI YG PASTI2 AJA LAH..

36. yudi - 12 Maret 2013

masih banyak merk2 laen yg lebih brkualitas,, th.2013 hilangkan fanatik merk,, masih bnyak yg lebih value,, tp yen tuku motor arep di dol neh yo tukuo merk iki.. (imho)

salam kenal kang nichoz..

37. Dr.Feelgood - 12 Maret 2013

turut berbela sungkawa aja xixixixi :mrgreen: piss

38. seal shock breaker honda CB150R bocor, segera klaim | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 12 Maret 2013

[...] dapet foto dari grup cb150r eh dah di publish di blognya lek xeon [...]

39. jofrin - 12 Maret 2013

biasalah kalo lambangnya sayap tiap ada masalah lgs respon byk baik negatif ato positif….tapi kalo lambangnya garputala kok ngumpet di e-mail blogger2 kondang yaaaaa…..hem sesuatu bgt

Anonymous - 12 Maret 2013

minta murah ko bagus.emang materialnya murah kalo di bikin bagus.lah wong harga murah ya bahan material seadanya

mvl - 12 Maret 2013

minta murah ko bagus.emang materialnya murah kalo di bikin bagus.lah wong harga murah ya bahan material seadanya

40. mvl - 12 Maret 2013

nyontek motor sebelah kurang cermat.atau harga murah jadi kualitas seadanya

41. simple - 12 Maret 2013

ane beli cbsf 17 unit ga ada msalah, beli nvl 9 unit jg ga ada msalah. adem adem aja tuh.

dugal ngupoyo - 12 Maret 2013

trus gimana nanti kwalitasnya mbak versa ya mas…………

07 - 12 Maret 2013

sudah sebulan lebih nvl nangkring dirumah. G ada keluhan berarti. Aman2 z

42. yunk - 12 Maret 2013

AHM, ambisimu melebihi kemampuan mu…

43. nvL sLLu dihati___yq sabar ya yq pnya Cb, - 12 Maret 2013

ucweb

44. mbah_suro - 12 Maret 2013

Lagi-lagi konsumen yang menjadi kelinci percobaan,motor baru kok banyak masalah. Ujung-ujungnya konsumen yang dirugikan.
Honda cocoknya jualan motor bebek dan matic aja untuk ngojek dan tukang sayur,terlalu dini untuk terjun ke kelas motor sport.

●○ qwerty ○● - 12 Maret 2013

wkwk..
nyusahin bgt, dibakar aja nih mtr !

45. Kang Ari - 12 Maret 2013
46. Anonymous - 12 Maret 2013

namannya juga bikinan manusia ga ada yg sempurna

47. yudha depp - 12 Maret 2013
●○ qwerty ○● - 12 Maret 2013
●○ qwerty ○● - 12 Maret 2013
Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

qwerty :lol:

Galang10,06PS 9,9NM - 12 Maret 2013

eh setelah ane pikir” janganjangan ni artikel BC ea kan motor hondut selalu sempurna

48. tukang ojek - 12 Maret 2013

Recall????
Emang honda bisa brow?
Mengenal problemnya aja belum tentu. Apalagi nginget-nginget part bermasalah udah kepasang dimana aja. Kayanya sistem produksi oplosan brow.

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

Sip mas bro,,, tangkyo . . . :-D

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

mantap

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

semga nvl nya aman-aman aja bro . . . :-D

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

lam kenal balik bro . . . :-D

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

:lol:

Nichoz Ahmad - 12 Maret 2013

ini bukan kiriman bro,,, ane lihat & moto lngsung motor nya , , , suwer . . .

49. muhammad ikram - 13 Maret 2013

Wah, semoga AHM bisa cepet memberi penanganan.

50. jaos_konsumen biasa - 13 Maret 2013

shock bocor sj sampe ganti unit keseluruhan??
wah……memang cacat nih barang..

51. cabe ijo - 13 Maret 2013

10 tahun vixion dipakai lebih dari satu juta biker indonesia dg minim masalah apa masih ragu dengan gen vixion yaitu new vixion???jangan terpatri dg nama besar honda ….karena honda indonesia dibawah astra kwalitas nya jelek

kuper - 13 Maret 2013

Diameternya juga kekecialn kale bos cuma 31 mm, sedangkan sepeda MTB ane diameter shocknya 32 mm

52. kuper - 13 Maret 2013

Diameternya juga kekecialn kale bos cuma 31 mm, sedangkan sepeda MTB ane diameter shocknya 32 mm

53. andikakusumaharyanto - 13 Maret 2013

Pihak jepun sampe dateng ke sini, dan turun tangan langsung menangani kasus yg terjadi pada motor ini (CB150)

54. bapakeVALKYLA - 13 Maret 2013

kayaknya ini artikel paling kobong di warung sampean mas…
heran aja nih, kenapa setiap ada yg mengungkap fakta kekurangan merk honda selalu dicap FBY…

MANUSIA - 14 Maret 2013

Orang yang beli itu orang yang gak melek info, bisa juga fanatik merk meski tau produk lain jauh lebih berkualitas

55. untung - 14 Maret 2013

biarpun dulu sempet ragu pas inden beli nvl karna pengen cbsf, tapi akhirnya tetep beli nvl. udah sebulan lebih dikit belom ada keluhan :D
sekarang gw ngga nyesel beli nvl malah ngerasa asik :D

56. AHM Merespon Shok Absorber Bocor, Jempol Buat AHM | Nichoz Blog - 14 Maret 2013

[...] Dengan kedatangan email ini izinkan kami untuk mengetahui perkembangan kasus Shok Absorber teman anda yang bocor di  ://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/10/shok-absorber-honda-cb-150-r-streetfire-bocoooor-klaim-aja-b…. [...]

57. SIMBUL - 17 Maret 2013

haha…emang responnya baik…tapi ane 2x calim dengan kerusakan yg berbeda…klo ngga uring2an sm dealer AHM, part yg inden lbh dari 2mgg..kesimpulannya jauh dari dikatakan baik dan profesional..

58. Kelanjutan Kasus Shok Absorber Honda CB150R Yang Bocor,,, Profesionalisme AHM Dipertanyakan . . . | Nichoz Blog - 19 Maret 2013

[...] ingat artikel saya yang ini ( Shok Absorber Honda CB150R Bocor, Klaim Ajaj bro, Diganti Baru, Inden 2 Minggu ). Beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 14 maret 2013, AHM ternyata membaca artikel di warung [...]

59. Kelanjutan Kasus Shok Absorber Honda CB150R Yang Bocor,,, Keseriusan AHM Dipertanyakan . . . | Nichoz Blog - 19 Maret 2013

[...] ingat artikel saya yang ini ( Shok Absorber Honda CB150R Bocor, Klaim Ajaj bro, Diganti Baru, Inden 2 Minggu ). Beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 14 maret 2013, AHM ternyata membaca artikel di warung [...]

bennythegreat - 20 Maret 2013

TANTANG NYALIMU MELAWAN MOTOR INGUSAN

60. TANTANG NYALIMU Mengendarai Honda CB150R Ingusan…!! | bennythegreat.wordpress.com - 20 Maret 2013

[...] sumber foto [...]

61. masalah buat lu? - 20 Maret 2013

Ih seyem duit 22jtan dapet produk cacat kaya gitu…padahal nyari duit jaman sekarang susahnya minta ampun….ckkckck…

masalah buat lu? - 20 Maret 2013

Manusia munafik lho….coba kalo produk kompetitor yang begitu pasti lu hujat….sales sih yah…biar kata bapak lu beli tuh motor trus masalah pasti lu bilang emang begitu….

62. satria_bajahitam - 20 Maret 2013

Kalo pake HID meleleh juga gak tuh?

63. Anonymous - 21 Maret 2013

Masalahnya konsumen banyak yg cari sensasi, banyak motor yang di bikin cungkring atau di bikin depek…ya jelas aja motor jadi ngaco…jadi soal selera motor suka-suka aja! 30 tahun saya dengan honda …jeceng-jeceng aja kok…

64. Ricard 13 - 22 Maret 2013

Maklum saja, ini motor 4tak canggih yg di lokalkan masih butuh penyesuaian dan perbaikan ke depan….

Yang tidak baik adalah kalo pihak-pihak kompetitor baik langsung (karyawan) maupun tidak langsung (pikir sendiri saja….) memanfaatkan isu ini dan membesar-besarkan, menyebarluaskan berita plus dibumbu-bumbui negatif agar calon konsumen Honda CB150R berpaling ke produk sejenis/sekelas.

Tapi,, ya begitulah persaingan.!! hehehehe

65. priyo - 23 Maret 2013

saya sebagai rider cbsf turut prihatin dgn mtor anda., xixixi

66. Klaim Shok Absorber ( CB150R ) Bocor, Bunyi Klotok-Klotok Ikut Lenyap | Nichoz Blog - 28 Maret 2013

[...] Shok absorber CB150R bocor, klaim aja bro, inden 2 minggu [...]

67. Anonymous - 1 April 2013

bro gw juga ada motor cb150, penyakitnya pun sama, klotok2 di pungut biaya gak ya bro\\

Nichoz Ahmad - 10 April 2013

gratish bro…

68. Anonymous - 10 April 2013

hahaha

69. TRI SONGKO - 12 April 2013

gw dulu pengguna fanatik mtr honda..,tp kurasa honda yg skrg bkn honda yg dulu…,gw skrg beralih ke NVL…,terbukti produk ini tdk ada mslh krna NVL ini penyempurna dari old Vixion…sdangkan si cibi ini termasuk teknologi yg msh baru di kls sport honda..,jd msh perlu byk perbaikan & penyempurnaan…

70. Ipot - 12 April 2013

Mungkin yh salah bukan AHM tapi yg bikin onderdilny asal2an..

71. Ipot - 12 April 2013

Mungkin yg salah bukan AHM tapi yg bikin onderdilny asal2an..

72. Pengalaman Komplain CB 150 dari Shoc Muncrat ampek Mesin Klotok-klotok dan Penyelesaiannya Dikupas Tuntas di Blog Mas Chozin Ini | Bonsai Biker - 13 April 2013
73. Sulton Edi Winarko - 7 Mei 2013

Sampek SKR ini CB gw g Klotok2 padahal sdh dr tgl 21 Januari dolo da ngebut…
g da kendala cuman karena males pakek rem blakang rem depan cepet abis gt doang…

74. Vman Pman - 8 Januari 2014

Untung aku gak jadi beli cb ini, walaupun pada dasarnya aku blm ada duit…ngeri kelemahannya nih motor, pembeli kok diem aja….ini pertanda produk gagal…knapa gak dikembalikan aja….kwkwkwkwkkw


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 154 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: